English Corner

Download Aplikasi Moment Camera untuk Android dan iOS Gratis

Moment Camera merupakan salah satu aplikasi gratis untuk Handphone Android dan iOS yang banyak di download oleh pengguna Smartphone tersebut setelah BBM yang rilis resmi beberapa pekan lalu.

Moment Camera
Dengan aplikasi Moment Camera ini kita dapat merubah atau mentransformasi foto kita menjadi foto berkarakter kartun atau sketch yang unik dan lucu. Selain itu, aplikasi ini juga telah terintegrasi dengan aplikasi lainnya seperti WeChat.

Untuk anda pengguna Android dan iOS yang sering eksis di dunia sosial media tentu saja aplikasi Moment Camera ini menjadi salah satu aplikasi yang wajib dimiliki. Karena, dengan aplikasi ini anda dapat membuat sebuah foto yang menarik untuk di pajang sebagai display picture.

Anda bisa mendapatkan aplikasi ini via Market Place Android anda secara langsung atau mengunduhnya dengan cara mengujungi link ini dari browser Smartphone anda secara langsung dan mengunduhnya secara gratis. Silahkan unduh dan share foto menarik anda setelah di edit menggunakan Aplikasi Android Moment Camera.