English Corner

Mengenai ebook kumpulan posting 1-54

Ada beberapa email yang menanyakan kepada saya mengapa saya tidak membuat saja ebook lengkap bahasa Inggris? Mengapa harus membuat ebook hanya dari pelajaran 1-54 saja?
Begini, tujuan saya yang utama adalah memberikan tutorial secara bertahap melalui blog ini dengan pelajaran singkat di tiap pelajaran dengan pengertian yang lebih. Jadi pembaca bisa mempelajarinya dalam waktu yang tidak terlalu lama. Tetapi karena pelajaran Bahasa Inggris adalah pelajaran yang saling berhubungan satu dengan yang lain, kadang-kadang kita harus melihat pelajaran-pelajaran sebelumnya untuk mengingat.

Nah, ebook yang saya terbitkan adalah untuk memudahkan pembaca mengikuti pelajaran-pelajaran selanjutnya, tanpa harus mencari- cari di blog ini pelajaran sebelumnya. Bukankah akan lebih menyingkat waktu dan bisa belajar dengan lebih tenang? Demikian juga bagi pembaca yang mungkin baru saja menemukan blog ini dan berminat untuk belajar dari pelajaran 1, tentunya lebih mudah dengan memiliki ebook 1-54, sambil terus mengikuti pelajaran 55 dan selanjutnya. So..... find the best way to learn.

Selamat belajar!