English Corner

Download Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Indonesia Gratis

Download aplikasi kamus bahasa Inggris Indonesia untuk Handphone Java dan Symbian gratis. Aplikasi kamus bahasa merupakan salah satu aplikasi pendidikan yang sangat bermanfaat dan sangat membantu ketika kita kehabisan vocabulary saat membuat sebuah kalimat ataupun essay yang cukup panjang dan memerlukan banyak perbendaharaan kata.

Dalam banyak kasus menguasai sebuah bahasa yang merupakan sebuah skill atau kemampuan yang harus dimiliki terdapat dalam beberapa kategori umum yaitu speaking, listening, reading, dan juga writing. Dalam keempat kategori tersebut salahsatu yang sering mengjadi permasalahan utama adalah vocabulary yang kurang sehingga ketika praktek salahsatu skill tersebut seseorang akan kebingungan.

aplikasi kamus bahasa inggris indonesia
Oleh karena itu, Aplikasi Kamus Inggris Indonesia yang berfungsi untuk menterjemahkan bahasa Inggris ke Indonesia dan juga sebaliknya ini akan sangat bermanfaat untuk kita semua. Selain itu, aplikasi kamus mudah dibawah kemanapun karena aplikasi ini dapat di pasang di semua jenis atau type Handphone yang sudah support Java dan juga Symbian. Ukurannya yang tidak terlalu besar dan juga memiliki perbendaharaan kata serta key phrase membuat aplikasi PD English Indonesia ini menjadi banyak pilihan setiap orang.

Aplikasi Kamus HP ini bernama PD English Indonesia dengan ukuran sekitar 1 Megabyte dan berektensi jar/ jad yang dapat di pasang pada ponsel berbasis Java dan Symbian dengan mudah dan cepat. Untuk mendapatkan aplikasi ini silahkan kunjungi link ini dan download aplikasi kamus bahasa Inggris Indonesia ini secara gratis lalu pasang di Handphone anda.